Sabtu, 21 September 2013

My First Wishlist Done!


Ceritanya beberapa bulan lalu aku kesampaian nih buat beli DSLR. Aslinya kamera pertama yg aku incer tuh Canon 60D. Alasan pertama milih Canon 60D ini karena selama ini aku sering pegangnya kamera Canon jadi udah lumayan ngerti penggunaan Canon gimana dan juga menurut review temen- temen kampus 60D ini juga lumayan bagus buat bikin video. Jadi kan lumayan tuh, satu kamera dua fungsi yang didapet.
Tapi ternyata setelah kenal temen yang pegang Nikon, aku disaranin milih D90. Adek aku juga nyaranin beli Nikon daripada Canon. ._. (tuh kan jadi dilema)
Karena dilema mau beli yang mana akhirnya aku bnyk baca review sana sini, compare sana sini antara 60D & D90. Bukannya membantu ternyata review yg aku baca bikin makin dilema. huhuhuhu T.T
Makin bingung harus pilih yang mana, soalnya 60D & D90 ini punya keunggulannya masing- masing,  50:50 deh kalo menurut review orang- orang.

Dan akhirnyaaaa setelah puasa tujuh hari tujuh malam, semedi di gua, berjemur dipantai, dan bertapa di kolong jembatan.(halah)
Pilihan aku jatuh pada NIKON D90. Dan alasan kenapa aku gak jadi milih Canon 60D ternyata cukup simple... hehehehe karena aku gak kebiasaan pake kamera yang layarnya bisa diputer- puter gitu. Canon 60D kan punya keunggulan layarnya bisa di puter 180 derajat. Pasti gampang rusak tuh kalo aku pegang barang ky begituan.  ._.
Jadiiii.... demi alasan kesejahteraan kamera biar awet tahan lama, milihnya yang simple ajah ky Nikon D90 ini \^.^/


Meskipun udah punya kamera ini dari beberapa bulan yang lalu, aku belum banyak moto- moto nih. Karena masih repot ama kegiatan dikampus buat nyelesein tugas negara (baca:skripsi)
Alhasil kamera ini masih nongkrong manis di lemari. :(
Padahal dulu ngotot banget kepingin bisa hasilin foto- foto yang keren. Mulai dari foto OOTD, foto lookbook buat EVE, foto crafting, dll. Ampe bikin list mau hunting kemana ajah, mau foto apa ajah. Tapi belum kesampaian sampe sekarang. Paling- paling kamera ini sering dipake buat dokumentasiin kegiatan aku ama temen- temen Hijabee.
Tapi Insya Allah mulai sekarang bakalan nyempetin buat belajar moto- moto, jadi biar bisa menghasilkan foto- foto yang berkualitas lah minimal hehehe.
Oya doain ya biar skripsi aku berjalan lancar dan cepet kelar. Trus cepet sidang abis tuh wisuda luluuus deh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar